Menu

Hart Bermain Bagus Bukan Untuk Guardiola

Berita Bola – Joe Hart berujar menginginkan bertanding bagus untuk mengambil perhatian manager West Ham, Slaven Bilic serta manager timnas Inggris Gareth Southgate. Ia telah tidak perduli sekali lagi pada manager Manchester City yang sekarang ini Josep Guardiola.

Kiper 30 tahun ini langsung kehilangan tempatnya sebagai kiper paling utama Manchester City selepas hadirnya manager asal Spanyol tersebut di Etihad Fase. Guardiola lalu menghadirkan Claudio Bravo untuk menukar Hart. Sedangkan itu, Hart melakukan masa peminjaman di Torino.

Walaupun Bravo tidak bertanding bagus bersama City musim lalu, Hart tetaplah tidak memperoleh kesempatan bertanding di Manchester City. Guardiola lalu menghadirkan Ederson dari Benfica seharga 40 juta euro.

Hart sendiri juga akan melakukan masa peminjaman sekali lagi di West Ham selama musim 2017/2018. Ia masih miliki kontrak sampai 2018 bersama City.

Kiper timnas Inggris itu juga akan melakukan kiprahnya bersama The Hammers di Premier League minggu ini saat hadapi Manchester United.

Hart menginginkan bertanding bagus untuk menunjukkan kekuatannya pada Bilic serta manager timnas Inggris Gareth Southgate.

” Saya berupaya mencari point dari Slaven. Saya menginginkan menunjukkan pada Gareth Southgate. Mereka yaitu manager saya. Mereka yaitu orang yang miliki pemikiran yang saya hiraukan, ” bisik Hart menjelang laga lawan MU.

” Gareth menganggap West Ham yaitu tempat yang tepat buat saya. Saya menginginkan bertanding pada standard paling baik yang ada buat saya. Ini cocok dengan persyaratan. ”

” Saya senantiasa berujar standard kiper Inggris begitu tinggi. Yaitu satu kehormatan dapat bertanding untuk negara. Setiap saat saya kenakan jersey nomor satu menjadikan saya begitu bangga serta semangat untuk menjalaninya, ” tuturnya.

 

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *